Pay Attention to Those Who Adore You

Singkatnya, atau sederhananya, memperhatikan sekeliling kita siapa saja orang-orang yang peduli dan sayang sama kita. Saya yakin, kita semua pasti dikelilingi oleh orang-orang hebat di dalam hidup kita yang selalu memberi semangat, menyayangi kita, peduli dengan kita, bahkan mungkin memuja kita. Bukan memuja kita seperti halnya kita memuja Tuhan YME, at least menjadikan kita sebagai seseorang yang spesial.

Kadang, kita mendatangi orang-orang yang kita sayangi dan orang-orang di dekat kita ketika kita sedang down, atau menghadapi masalah sulit. Mereka yang kita datangi adalah orang-orang yang kita rasa mereka bisa memberikan solusi. Mereka akan dengan senang hati memberikan solusi dan membantu, karena mereka peduli dan sayang dengan kita. Mereka akan melakukan apa saja bahkan bisa sampai meninggalkan prioritasnya untuk membantu kita. Selanjutnya apa yang kita lakukan? Pastinya berterima kasih kepada mereka karena sudah mau membantu kita.

Tapi coba lihat, adakah orang-orang di sekitar kita yang mungkin bukan orang-orang yang terlalu dekat dengan kita, tetapi mereka juga peduli dengan kita dan mau meluangkan waktunya untuk membantu kita? Bahkan mungkin tanpa diminta, mereka datang kepada kita dan menawarkan solusi? Mereka adalah orang-orang tulus yang mau membantu kita, sekalipun tanpa kita minta. Yang sering terjadi disini adalah, terkadang kita kurang peka dengan orang-orang tersebut. Mereka sering luput dari perhatian kita, padahal mereka telah melakukan sesuatu yang mungkin menyelamatkan kita dari masalah. Maka disini lah pentingnya Pay Attention to Those Who Adore You. Mereka akan sangat berbesar hati apabila kita bisa peka melihat kepedulian mereka. Mereka tidak butuh ucapan terima kasih, karena mereka datang pun tanpa kita minta. Sudah sangat cukup bagi mereka jika kita mengetahui bahwa keberhasilan kita juga merupakan andil mereka. Sesederhana itukah? Setulus itukah mereka? Ya!!

So watch out! Pay Attention to Those Who Adore You.

Cheerio :D

Posted by @vilisarnie

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s