Mahkota Senyum

sunglasses-love-woman-flowers

Aku jatuh cinta. Pada seorang wanita bermahkotakan senyum.

Jatuh cinta kepadamu adalah sebuah ketidaksengajaan yang aku syukuri. Sebersyukur seluruh penduduk kota akan jatuhnya hujan hari ini.

Senyum pagimu mengalahkan sinar surya yang meresap melalui jendela kamarku. Cerah dan penuh energi.

Wahai wanita bermahkotakan senyum. Mendengar suara tawamu di ujung sana sudah membuatku bahagia. Membuat jantung ini terus berdetak dan hidup.

Geliat rindu ini membodohiku. Pikiranku selalu tertaut padamu. Aku mohon ampun. Jangan rasuki pikiranku sesering aku memikirkanmu. Aku tak ingin terlihat bodoh di depanmu.

Leave a Reply

