Lebaran 2016!

2016_0707_19123100_1467898515843

Ngga terasa banget, satu bulan Ramadhan sudah habis. Dan hari kemenangan telah datang. Alhamdulillah, puasa saya bulan ini full tanpa ada yang bolong, ngga kaya tahun lalu yang bolong empat hari karena sakit. Alhamdulillah juga tahun ini bisa lebaran dengan keluarga lengkap, ngga kaya tahun lalu yang lebaran tanpa ayah saya.

Momen lebaran sangat ditunggu-tunggu kita semua. Saya juga. Karena di momen lebaran ini, saya lihat semua orang begitu gembira, suka cita, melupakan sejenak permasalahan yang ada, bersorak sorai menyambut hari lebaran. Berkumpul bersama keluarga, saling mengunjungi satu sama lain, yang belum tentu bisa dilakukan di hari biasa, Cuma momen lebaran yang bisa bikin orang-orang rela antri macet berjam-jam, datang dari tempat yang jauh, dengan satu tujuan, ingin berkumpul dengan keluarga terkasih. Ingin membagi kebahagiaan.

Dan bagi saya pribadi, saya sangat senang lebaran tahun ini, karena tadinya saya pikir saya bakal lebaran sendirian tanpa ayah ibu dan adik-adik yang pengen lebaran di Jogja. Sementara saya belum bisa dapat cuti dari kantor, udah ikhlas kalo ternyata harus lebaran sendirian  di Bontang. Tapi ternyata ibu dan adik-adik memutuskan untuk lebaran di Bontang, karena juga sebagai lebaran terakhir di Bontang, sebelum ayah saya pensiun. Waaaa, I couldn’t be happier!

Teruntuk semua teman dan kerabat, selamat berkumpul dengan keluarga terkasih. Selamat membagi kebahagiaan. Selamat bersuka cita meluapkan rasa rindu dengan teman dan kerabat. Semoga selalu diberi keselamatan dan kelancaran dari mulai hingga akhir kembali ke rumah. Mohon dimaafkan lahir dan batin. Salam saya untuk keluarga terkasih :)

Leave a Reply

