Jika ‘Suatu Hari” tak Pernah Datang

Saya mengatakan kepada diri saya sepanjang waktu.

Suatu hari,

Suatu hari, saya akan menjadi lebih baik.
Suatu hari, saya akan memiliki bisnis yang saya inginkan.
Suatu hari, saya akan berhenti makan begitu banyak omong kosong dari orang lain
Suatu hari, saya tidak perlu memiliki jadwal-jadwal  yang intens dan padat
Suatu hari, saya akan dapat bermain golf di tempat yang indah
Suatu hari, saya akan aman secara finansial

Suatu hari, suatu hari, suatu hari.

Apa itu ‘suatu hari’? Kapan itu ‘suatu hari’? Apakah akan pada hari Kamis di bulan Oktober? Bagaimana cuaca di ‘suatu hari’ itu?

‘Suau hari’ adalah hanya pikiran.

‘Suatu hari’ tidak berarti apa-apa. Ini adalah konsep pemikiran yang tidak memiliki dasar dalam kenyataan. Ini adalah struktur pikiran untuk menjaga kita dari melangkah ke kebenaran dan berpegang pada status quo. ‘Suatu hari’ hanyalah ilusi. Mungkin itu benar-benar akan hilang bagi saya. Suatu hari.

Leave a Reply

